SAMSUNG VR5000 RM ROBOT PEMBERSIH CANGGIH, BERSIHKAN RUMAH TANPA REPOT


Aktivitas yang padat terkadang membuat seseorang lupa untuk menjaga kebersihan rumah. Dimana, akan ada banyak penyakit yang disebabkan oleh lingkungan rumah kotor jika dibiarkan terjadi. Oleh karena itu, alat pembersih peralatan rumah tangga seperti robot vacuum cleaner hadir sebagai solusi. Berbeda dengan vacuum cleaner umunya, penggunaan alat ini dirasa lebih efektif karena robot vacuum ini bekerja secara otomatis.

Robot vacuum cleaner VR5000RM 2in1 mampu membersihkan & mengepel secara bersamaan dengan desain yang ramping, Wi-Fi control yang bisa bernavigasi di rumah tanpa harus digerakkan secara manual, smart sensing system dengan banyak pilihan cara membersihkan dan juga daya tahan baterai yang kuat membersihkan hingga 150 menit. 

Bukan tanpa manfaat robot vacuum cleaner ini diciptakan dengan sejumlah kelebihan yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan bersih-bersih rumah Anda. Selain robot vacuum ini bergerak secara otomatis, kemampuan menjangkau area sempit yang biasanya sulit dibersihkan seperti bagian bawah sofa, tempat tidur, sela-sela lemari mudah dijangkau dengan alat mungil ini. Dengan begitu, Anda tidak perlu menggeser atau memindahkan barang-barang untuk membersihkannya. Kelebihan yaitu tidak mengeluarkan suara bising layaknya vacuum cleaner pada umumnya, sehingga aktivitas bersih rumah tetap berjalan lancar dan tanpa terganggu dengan suara bising. Dan tentunya aktivitas bersih-bersih dirumah memiliki flexibility time. Bagi Anda yang harus pergi bekerja di pagi hari dan tidak sempat membersihkan rumah, maka robot vacuum cleaner ini bisa dijadwalkan untuk membersihkan lantai di pagi hari dengan durasi tertentu saat Anda tengah beraktivitas di luar rumah.

Tiara Amanda N menuliskan "Amazing Vacuum Cleaner!!!" Pertama tau produk ini pas event samsung di electronic city kokas, akhirnya beli dan nyoba sendiri dirumah.. Wow!! Canggih sekali, bersihkan rumah tinggal nyalakan tombol dan atur durasi, karpet dan lantai-lantai berdebu di kamar anak langsung tersapu bersih, sangat praktis dan efisien buat wanita pekerja kaya aku yang gak sempat bersih-bersih pagi hari. Makasih Samsung! sudah membuat pekerjaan saya sebagai ibu menjadi lebih mudah :)." Testimonial produk robot vacuum yang sangat membantu aktivitas dirumah.

Samsung robot vacuum cleaner VR5000RM telah bersertifikasi Smart Robot Vacuum Cleaner dengan garansi resmi Samsung selama 12 bulan atau satu tahun dari pembelian produk. Garansi Samsung ini bisa dipakai untuk pergantian suku cadang asi dan perbaikan di pusat Service Centre Samsung. 

Samsung robot vaccum cleaner VR5000RM menjadi pilihan terbaik dalam urusan bersih-bersih dirumah. 
Anda bisa mendapatkan produk canggih ini seharga Rp 4.549.200 dari harga normal (Rp 6.830.000) Ayo segera kunjungi Samsung store terdekat atau secara online melalui website www.samsung.com 
Sedang ada promo potongan harga nih. Yuk, segera miliki!

Komentar